Dewan Pengurus Daerah Kota Surabaya
PARTAI KEADILAN SEJAHTERA

PERSADA Surabaya, Sayap Pemuda PKS Laksanakan Aksi Flashmob Dukung MA-Mujiaman

SURABAYA (25/10) Anak muda yang kerap kali disapa Millenial ternyata memiliki perhatian khusus kepada momen Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020. Persada PKS Kota Surabaya, menjadi wadah bagi para pemuda Surabaya untuk menjadi sayap relawan klaster pemuda pada pemenangan Pilkada tahun ini.

"Kita sebagai pemuda Persada PKS Kota Surabaya, ingin turut dalam menyukseskan Pilkada Kota Surabaya. Sudah waktunya kita rapatkan barisan, mengawal perjuangan dan merealisasikan kemenangan. Apa pun yang bisa dikerjakan oleh pemuda, ayo kita kerjakan," ujar Akbar, Koordinator Persada PKS Kota Surabaya.

Beberapa kegiatan telah dilaksanakan Persada PKS Kota Surabaya untuk turut mengkampanyekan paslon walikota yang diusung PKS, yaitu MA-Mujiaman. Kegiatan tersebut diantaranya futsal setiap pekan dengan pemuda Surabaya diberbagai Dapil dan flashmob yang akan diadakan hari Minggu, (25/10) di persimpangan Kebun Binatang Surabaya pada pukul 6.00 pagi.

Satu per satu alat peraga kampanye telah dipersiapkan dan massa setiap jam terus bertambah pada flashmob perdana yang diadakan Persada PKS Kota Surabaya. Flashmob ini akan dijalankan sesuai dengan anjuran protokol Covid yang diatur oleh pemerintah.

Harapan dari dilaksanakannya kampanye dengan flashmob ini adalah mengenalkan sosok paslon MA-Mujiaman kepada para pengendara, mengajak mereka untuk memilih tanpa ada paksaan tentunya dengan asas LUBERJURDIL, dan menancapkan jargon PKS di hati masyarakat bahwa PKS akan selalu berkhidmat untuk rakyat.

DEWAN PENGURUS DAERAH
PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
KOTA SURABAYA
Jl. Tales V No. 3
Kelurahan Jagir, Kec. Wonokromo
Surabaya 60244
crossmenuchevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram