Fraksi PKS DPRD Kota Surabaya
PARTAI KEADILAN SEJAHTERA

GEREGET PKS untuk Pelajar Surabaya

Surabaya - PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Surabaya menyelenggarakan penyerahan paket data internet kepada perwakilan siswa secara simbolis pada Ahad (20/09). Acara ini bertempat di Kantor DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKS Surabaya, diikuti oleh beberapa perwakilan pelajar SD, SMP, SMA di Surabaya yang menerima bantuan paket data internet.

Penyerahan paket data internet ini merupakan realisasi program GEREGET (Gerakan Berbagi Kuota Internet). Setelah dilaunching DPP (Dewan Pengurus Pusat) PKS beberapa waktu lalu, kini giliran PKS Kota Surabaya yang melaksanakan simbolisasinya.

Cahyo Siswo Utomo selaku Sekretaris Umum DPD PKS Kota Surabaya hadir dan memberikan sambutannya dalam acara ini. Beliau menyampaikan akan pentingnya kuota internet di masa sekarang.

"Saat seperti ini (red: pandemi), Selain sandang, pangan dan papan, ada lagi kebutuhan pokok yang tak kalah penting, yaitu pulsa. Makanya muncul istilah SP3 (sandang, pangan, papan, pulsa). Untuk itulah PKS Kota Surabaya mengikuti instruksi DPP dan DPW (Dewan Pengurus Wilayah) untuk membantu warga akan kebutuhan pulsa, sebagai wujud khidmat PKS untuk pendidikan di kala pandemi. " ungkap Cahyo.

Reza, selaku wakil siswa SD yang hadir dalam acara ini menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Senang sekali karena mendapat bantuan pulsa." tutur Reza

Kami segenap keluarga besar PKS Surabaya akan terus berusaha berkhidmat untuk rakyat, menjadi pendengar yang paling setia, pelayan yang penuh hati, dan pejuang yang terus bergerak. (arn)

DEWAN PENGURUS DAERAH
PARTAI KEADILAN SEJAHTERA
KOTA SURABAYA
Jl. Tales V No. 3
Kelurahan Jagir, Kec. Wonokromo
Surabaya 60244
crossmenuchevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram