free counter Ahmad Shafaa Uzzad, Juara Pertama Lomba Baca Kitab Kuning ke-3 PKS Kota Surabaya - PKS Surabaya

Ahmad Shafaa Uzzad, Juara Pertama Lomba Baca Kitab Kuning ke-3 PKS Kota Surabaya

Setelah melalui perhelatan yang panjang, Ahmad Shafaa Uzzad asal Ponpes Salafiyah Syafi’iyah As’Adiyah berhasil menyabet juara satu Lomba Baca Kitab Kuning Ke-3 DPD PKS Kota Surabaya bekerjasama dengan Fraksi PKS DPRD Kota Surabaya.

Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Surabaya, Achmad Zakaria, S.E. memberikan hadiah kepada juara pertama Lomba Baca Kitab Kuning ke-3, Ahmad Shafaa Uzzad

Lomba diselenggarakan hari ini (9/9/18) di kantor DPD PKS Kota Surabaya, jalan Tales V No 3 Jagir, Wonokromo dan diikuti oleh santriwan-santriwati pesantren di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa mendapat juara 1. Semua berkat doa orang tua, guru, dan juga teman-teman yang mendukung.”, ujar pemuda asal Banyuwangi yang akrab disapa Uzzad.

“Saya juga berterima kasih kepada PKS yang sudah menyelenggarakan acara ini. Semoga PKS senantiasa berbuat untuk umat, dan kedepannya tetap menyelenggarakan lomba baca kitab kuning ini dan juga lomba baca kitab-kitab lainnya.”, lanjutnya.

juara 1 lomba baca kitab kuning

Ahmad Shafaa Uzzad

Selain Ahmad Shafaa Uzzad, juara kedua diraih oleh Muhammad Nur Alam asal Ponpes Miftahur Rosyidin, dan juara ketiga diraih oleh Najhatin Arofah asal Ponpes Al Jihad Surabaya. Para pemenang Lomba Baca Kitab Kuning ini berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 2 juta rupiah untuk juara pertama, 1,5 juta rupiah untuk juara kedua, dan 1 juta rupiah untuk juara ketiga.

Perjuangan para pemenang Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat Kota Surabaya ini masih belum berakhir karena mereka akan berjuang kembali memperebutkan juara di tingkat provinsi. Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat Provinsi Jawa Timur akan dilaksanakan pekan depan hari Ahad, 16 September 2018 di kantor DPW PKS Jawa Timur, jalan Gayungsari Barat X No. 33 Surabaya.

 

Semoga perwakilan Jawa Timur dapat kembali meraih juara utama Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat Nasional dengan hadiah utama paket Umroh.

Silahkan Tulis Komentar Anda...

Leave a reply